228 USER SEDANG ONLINE

JUAL KOI     LELANG KOI     DIREKTORI     ARTIKEL     VIDEO     GALERI KOLAM     ACARA & LOMBA     DISKUSI     KOI CHAMPION     KONTES KOI   

ARTIKEL KOI I Sistem Filtrasi  
 
<< First < Prev Page 1 of 1 Next > Last >>  
Filter Atas (Top Filter)
Awalnya ide ini timbul saat saya berencana membuat Akuarium sebagai media pemisah/sekat ruangan.
 
Wet And Dry (Tetes)
Filter Wet and Dry atau Filter Tetes (Trickle Filter) boleh dikatakan merupakan salah satu ujud improvisasi dari filter biologi "konvensional". Dalam filter biologi "konvensional", media filternya berada dalam kondisi terendam air.
 
 

 
 
Canister
Filter Canister merupakan salah satu bentuk improvisasi dari beberapat tipe filter versi "lama", seperti filter under gravel dan filter atas.
 
Under Gravel Terbalik
Salah satu masalah dalam menggunakan filter under gravel adalah kemungkinan akan tersumbatnya aliran sebagai akibat akumulasi kotoran yang tidak dapat diproses dengan cepat.
 
Under Gravel
Sesuai dengan namanya filter "under gravel" adalah sebuah filter yang terletak dibawah lapisan "gravel" (kerikil, pasir) di dasar akuarium.
 
 
 A
   D
     V
 
 
Filter Kimia
Rasanya tidak mudah untuk mendefinisikan sebuah filter kimia, karena sepintas fungsinya hampir sama saja dengan sebuah filter mekanik.
 
» Filter Biologi
Filter biologi adalah filter yang bekerja dengan bantuan jasad-jasad renik, khususnya, bakteri dari golongan pengurai amonia.
 
Filter Makanik
Filter mekanik secara harfiah dapat diartikan sebagai sebuah alat untuk memisahkan material padatan dari air secara fisika (berdasarkan ukurannya) dengan cara menangkap/menyaring material-material tersebut sehingga tidak lagi dijumpai terapung/melayang di dalam air akuarium.
 
<< First < Prev Page 1 of 1 Next > Last >>  
Angkasa Aquarium
Angkasa Aquarium
Angkasa Aquarium
Wisma Koi Farm
BEST SELLER
LELANG BREEDERKOI HADIR DI ANDROID DAN IOS

Lelang di www.breederkoi.com ditutup sementara (tidak bisa posting lelang) Pertanggal 11 April 2018 dan selanjutnya lelang hanya bisa diposting melalui aplikasi. Lelang yang masih berlangsung akan tetap berjalan seperti biasa dan tetap bisa di bid seperti biasa.

Dikarenakan lelang breederkoi versi web sistem teknologi yang di pakai sudah lama, perlu adanya perbaikan sistem. kedepannya lelang web breederkoi akan kita sesuaikan tampilannya dangan sistem yang ada di App lelang breederkoi.

Dapatkan kemudahan lelang langsung dari smatrphone anda, Download segera aplikasi Lelang Breederkoi :

Untuk versi Android bisa di download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.breederkoi

Untuk versi IOS bisa di download di https://itunes.apple.com/us/app/breederkoi/id1369166453

Nb : untuk login di App Breederkoi baru gunakan email dan password lama Anda