777 USER SEDANG ONLINE

JUAL KOI     LELANG KOI     DIREKTORI     ARTIKEL     VIDEO     GALERI KOLAM     ACARA & LOMBA     DISKUSI     KOI CHAMPION     KONTES KOI   

ARTIKEL KOI I Tips  
 
 A
   D
     V
 
 

Setelah Ikan Sampai Saat Pengangkutan Koi

Ada beberapa hal yang masih harus diperhatikan agar kita bisa menyelamatkan ikan yang sudah capai-capai kita angkut. Yaitu setelah sampai tempat tujuan, ikan ini perlu mendapat penanganan.

Karena suhu air di dalam kantung dan di kolam berbeda, maka yang harus kita lakukan pertama kali adalah membiarkan kantung plastik untuk sekitar setengah jam terapung di dalam kolam. Maksudnya tidak lain untuk menyesuaikan suhu antara air yang ada di dalam kantung dan kolam. Panas dari kedua media itu akan saling mempengaruhi dan setelah sama, ikan bisa dilepaskan. Karet cukup dilepas dan mulut kantung ditenggelamkan, sehingga air dari kolam akan masuk ke dalam kantung dan ikan-ikan tersebut bisa keluar dengan leluasa.


Dilihat 12678 Kali  
 
Send To Friend
Nama Pengirim
:
*
Email Pengirim
:
*
Nama Penerima
:
*
Email Penerima
:
*
Pesan :
 

 
Komentar Anda
Nama
:
*
Email
:
*
Website
:
Negara
:

Komentar :
 

 
Komentar (0)
Halaman : |

Belum Ada Komentar!

Angkasa Aquarium
Angkasa Aquarium
Angkasa Aquarium
Wisma Koi Farm
BEST SELLER
LELANG BREEDERKOI HADIR DI ANDROID DAN IOS

Lelang di www.breederkoi.com ditutup sementara (tidak bisa posting lelang) Pertanggal 11 April 2018 dan selanjutnya lelang hanya bisa diposting melalui aplikasi. Lelang yang masih berlangsung akan tetap berjalan seperti biasa dan tetap bisa di bid seperti biasa.

Dikarenakan lelang breederkoi versi web sistem teknologi yang di pakai sudah lama, perlu adanya perbaikan sistem. kedepannya lelang web breederkoi akan kita sesuaikan tampilannya dangan sistem yang ada di App lelang breederkoi.

Dapatkan kemudahan lelang langsung dari smatrphone anda, Download segera aplikasi Lelang Breederkoi :

Untuk versi Android bisa di download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.breederkoi

Untuk versi IOS bisa di download di https://itunes.apple.com/us/app/breederkoi/id1369166453

Nb : untuk login di App Breederkoi baru gunakan email dan password lama Anda



Artikel lain dari Tips