212 USER SEDANG ONLINE

JUAL KOI     LELANG KOI     DIREKTORI     ARTIKEL     VIDEO     GALERI KOLAM     ACARA & LOMBA     DISKUSI     KOI CHAMPION     KONTES KOI   



KONTES KOI  
 
KC Female Sakai JT
EthanKoi & SamuraiKoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara KC Female Sakai JT untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Sanke, Showa dan Shiro yang diproduksi oleh Sakai Koi Farm, Japan. 50 ekor Female Jumbo Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 30-40 cm.
 
Jumbo Tosai 99 Grand Fiesta Ber-Sertifikat Breeder
EthanKoi & Davkoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara Jumbo Tosai 99 Grand Fiesta untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Gosanke yang diproduksi oleh Dainichi Koi Farm, Momotaro Koi Farm Dan Okawa Koi Farm, Japan. 99 ekor Jumbo Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 30-40 cm.
 
 

 
 
KC King of Goshiki - MINUMA
EthanKoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara keeping contest Goshiki MINUMA untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Goshiki yang diproduksi oleh Minuma Koi Farm, Japan yang sudah terkenal sebagai salah satu farm penghasil showa yang terbaik. 35 ekor Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 18-22 cm.
 
KC King of Showa - DAINICHI
EthanKoi & SongkoKoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara keeping contest Dainichi Showa untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Showa yang diproduksi oleh Dainichi Koi Farm, Japan yang sudah terkenal sebagai salah satu farm penghasil showa yang terbaik. 60 ekor Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 19-24 cm.
 
Keeping Contest Kohaku Ginrin Taniguchi VS Beppu
Gading Koi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara Keeping Contest Kohaku Ginrin Taniguchi VS Beppu untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Kohaku Ginrin yang diproduksi oleh Beppu Koi Farm, Japan sebanyak 11 ekor serta Taniguchi Koi Farm, Japan sebanyak 11 ekor Tosai dipilih untuk acara ini dengan size rata-rata 15-18 cm.
 
 
 A
   D
     V
 
 
Amazing GO Mudpond Sakai 2011
EthanKoi & Samurai bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara Amazing GO Mudpond Sakai yaitu pemeliharaan 45 ekor Jumbo Tosai High Quality Female Guaranteed yang akan dibesarkan di mudpond sang Breeder sendiri yaitu di Sakai Fish Farm, Japan dengan size rata-rata 40-45 cm. Diharapkan pada akhir masa GO dapat mencapai size 55-60cm.
 
Keeeping Contest Best of Beppu  Kohaku & Sanke
EthanKoi & SongkoKoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara Keeping Contest Beppu Kohaku dan Sanke untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Kohaku dan Sanke yang diproduksi oleh Beppu Koi Farm, Japan. 58 ekor Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 20-25 cm.
 
Koi No Yohei Grow Out  Hybrid Sanke
Kegiatan memilih satu atau lebih koi varietas Taisho Sanshoku bersertifikat dari farm Koi No Yohei untuk dibesarkan bersama dalam kolam Davkoi Center selama 6 (enam bulan) dengan perlakuan sama
 
 
 A
   D
     V
 
 
Keeping Contest Jumbo Tosai Sekiguchi Showa
EthanKoi & Davkoi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara keeping contest Jumbo Tosai Sekiguchi Showa untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jenis ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Showa Sanshoku yang diproduksi oleh Sekiguchi Farm, Japan. 65 ekor Jumbo Tosai dipilih untuk acara ini ; dengan size rata-rata 25-30 cm.
 
Growing Out F1 Showa Sanshoku Tategoi
TKoi bersama dengan Saung Exotic dan Breeder koi menyelenggarakan Growing Out koi (GO) yang pertama dengan melibatkan Tetegoi F1 dengan jenis Showa Sanshoku berusia 5 bulan, hasil persilangan antara indukan betina dari Marudo ( 72cm ) dengan jantan dari Momotaro ( 62cm). Persilangan ini menghasilkan anakan koi yang berkualitas setara dengan koi kualitas import. Anakan F1 ini dipilih sangat selektif hanya 40 ekor saja untuk diikutsertakan dalam GO dengan dengan hadiah yang menarik.
 
Momotaro Showa Keeping Contest
Dodo Koi bekerja sama dengan BreederKoi menyelenggarakan acara keeping contest Momotaro Showa untuk menguji kemampuan pemeliharaan koi para calon peserta acara ini. Jeni ikan yang dipilih untuk acara ini adalah Showa Sanshoku yang diproduksi oleh Momotaro Koi Farm, Japan. Saat ini usia ikan sekitar 16-18 bulan, atau di Jepang lebih sering disebut sebagai Ake Nisai.
 
Santoso Showa Keeping Contest
TKoi bersama dengan Santoso dengan didukung oleh Matala. menyelenggarakan Keeping Contest (KC) dengan melibatkan Tetegoi F1 (anakan koi) berusia 3 bulan, hasil persilangan antara indukan betina Isamura (84cm) dengan jantan Dainichi (72cm dan 67 cm). Persilangan ini dilakukan oleh bapak Santoso, salah satu peternak F1 senior di Yogya yang juga resmi terdaftar sebagai juri di APKI. Dari anakan F1 yang ada, dipilih hanya 45 ekor saja dengan jenis Showa untuk ikut serta dalam keeping contest dengan hadiah yang menarik.
 


SPONSOR